Pages

Thursday, October 15, 2015

Khasiat Menakjubkan Es Batu untuk Kulit Wajah

Khasiat Menakjubkan Es Batu untuk Kulit Wajah - Wajah, adalah salah satu bagian terpenting yang akan menunjang penampilan seseorang, bener nggak? Iya jelas. Seseorang akan dengan pe-de-nya tampil di depan umun dengan wajah yang bersih, putih, dan nggak ketinggalan pastinya terbebas dari jerawat, ngomong masalah jerawat..mimin rada tersinggung nih, tapi sedang dalam proses penyembuhan..mohon do'a dan dukungannya agar pesona kecantikan mimin kembali bersinar seperti sedia kala..:D * ngomong apasih? hehe.

Oke, kembali ke topik pembahasan kita kali ini. Perawatan yang diaplikasikan pada wajah setiap orang berbeda-beda. Ada yang melakukan perawatan dengan menggunakan krim wajah yang berkhasiat tinggi dan ada juga yang melakukan perawatan ala kadarnya dengan menggunakan bahan-bahan alami, tapi jangan salah ya.. karena selain manfaatnya luar biasa ampuh, juga tanpa efek samping pastinya dan tak lupa faktor utamanya adalah karena ngirit uang jajan, hehe..(padahal jangan terlalu jujur yah hadirin..) bagaimana tidak, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat kita jumpai di dapur rumah saja kita sudah mendapatkan manfaat untuk kecantikan kulit wajah tanpa merogoh kocek dalam-dalam, setuju? setuju aja deh, nggak ada pilihan ganda..lagipula ini bukan soal ulangan.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah, halus dan tanpa jerawat..nggak perlu perawatan yang mewajibkan kita untuk menyiapkan Anggaran Belanja Negara dalam jumlah yang mahan (baca : mahal), kita bisa melakukannya dengan mudah dan dengan biaya yang murah. Ya, terapi es batu. Nggak percaya? Mangga dulur sadaya, sok atuh disimak.

Es batu memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit wajah kita, diantaranya sebagai berikut :

1. Membuat kulit wajah besinar

Es batu baik untuk perawatan kulit wajah kita, hal ini karena es batu mampu membantu melancarkan alran darah. Cara menggunakannyapun cukup simpel, kita cuma perlu mengoleskan es batu pada kulit wajah secara perlahan-lahan, jangan grusak-grusuk..emangnya mau jualan es serut apa? Lakukan secara rutin, supaya hasilnya lebih maksimal.

2. Menghaluskan kulit wajah

Khasiat luar biasa es batu yang berikutnya adalah menghaluskan kulit wajah. Mungkin tidak semua orang tahu manfaat es batu yang satu ini. Cara menggunakannya sama dengan cara yang sebelumnya, yaitu cukup dengan mengoleskan secara perlahan es batu ke seluruh bagian wajah. Wajah menjadi halus karena pori-pori es batu bisa memperkecil lubang pori-pori yang membesar.

3. Menghilangkan noda bekas jerawat

Kamu merasa nggak pede karena memiliki noda bekas jerawat di wajah? Sama! hal itulah yang mimin rasakan, tingkat kepercayaan diri menurun seiring dengan kurang maksimalnya penampakan wajah ini. Menggunakan es batu untuk menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah bisa dijadikan salah satu alternatif murah meriah nan berkhasiat untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang menjengkelkan ituh. Dengan penggunaan secara rutin, noda bekas jerawat akan mulai memudar. Lakukan secara perlahan pada bagian bekas luka, agar tidak melukai bekas luka jerawat di wajah. Nah, solusi ini juga yang saat ini mimin coba, Alhamdulillah..noda jerawat di wajah tak separah dulu.. :)

4. Menghilangkan kantong hitam pada mata

Kantong mata berwarna hitam dimiliki oleh orang yang mempunyai jam tidur atau istirahat yang kurang. Kantong mata ini berada di sekitar mata bagian bawah, dan tentunya ini sedikit banyak akan mempengaruhi penampilan kita dan jangan sampai ada yang ledekin "iiih...mata panda ya?". Cara menggunakannya cukup mudah, oleskan saja es batu di sekitar daerah hitam di bawah mata, bisa juga dikombinasikan dengan jus timun agar hasilnya optimal.

5. Mencegah kerutan

Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, manfaat es batu untuk kulit wajah adalah mencegah timbulnya kerutan yang terjadi sebagai tanda penuaan. Seiring bertambahnya usia, kerutan di kulit wajah ataupun bagian tubuh yang lain akan mulai terlihat. Umur masih muda kok udah ada kerutannya, nah kita bisa memperlambat datangnya kerutan di wajah dengan menggunakan es batu, Insya Alloh bermanfaat dan aman.

Nah, itulah beberapa khasiat es batu untuk kulit wajah. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi teman-teman yang sedang melakukan perawatan kulit wajah. Ada yang mengatakan cantik itu mahal, tapi...untuk menjadi cantik itu tidak harus mahal, dengan es batupun kita bisa merawat kecantikan kulit wajah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Merawat diri (kesehatan dan kecantikan) itu perlu, karena sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan merawat apa yang telah Alloh anugerahkan, sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita kepada-Nya, tapi jangan berlebihan juga, sewajarnya saja.

"Percantik diri dengan cara alami dan percantik akhlak kita agar dicintai.."

No comments:

Post a Comment